Album-Album Super Junior

SuperJunior05 (TWINS)













Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan boy band Super Junior. Super Junior merupakan sebuah boy band yang musiknya beraliran R & B. Super Junior memiliki anggota awal yang terdiri dari 13 orang, tapi sekarang hanya tersisa 10 orang. Album pertamanya telah dirilis pada tahun 2005 dalam singles SuperJunior05 (TWINS) dan mendapat tanggapan yang bagus dari penggemar.


Super Junior Don't Don

























Album Kedua Suju dengan tajuk Don't Don juga mendulang sukses di pasaran pada tahun 2007. Di tahun yang sama, Suju mengumpulkan banyak penghargaan saat itu. Mulai dari "Netizen Choice Award", "Mobile popularitas", "Best artist of the year", serta "Popularity Anycall TPL Award". Mulai tahun 2008, pihak label mulai mengembangkan boy band di bawah Suju untuk pasar dan penggemar di luar Korea.

Super Junior sorry sorry






























Pada tahun 2009 mereka merilis album ketiga yang bertajuk "sorry sorry" dan lagi-lagi sukses di pasaran dengan terjual lebih dari 29.000 kopi hanya di hari pertama album ketiga ini diluncurkan.



Super Junior Bonamana

























Super Junior merilis album ke 4 mereka yang bertajuk "Bonamana" pada 13 Mei 2010, dengan total 11 lagu. sudah mendapatkan rekor dipesan sebanyak 200 ribu oleh fans nya.


Super Junior Mr. Simple
Akhirnya Super Junior, boyband asal Korea Selatan ini merilis album kelima pada bulan Agustus 2011. Album yang dijagoi lagu Mr. Simple ini terdiri atas 12 lagu dan ditambah 1 bonus track yaitu Perfection. Sejak awal comeback album ini di MusicBank 5 Agustus 2011 hingga kini, Super Junior telah meraih 11 penghargaan. Rekor ini tentu saja mengalahkan rekor album sebelumnya, Bonamana.


Super Junior A-cha































Setelah album Mr. Simple rilis, satu bulan kemudian, tepatnya bulan ini (September 2011) mereka akan merilis album repackaged dari album kelima ini. Album repackaged yang diberi judul “A-cha” ini terdiri atas 17 lagu.

Silahkan beri komentar